Wednesday, May 4, 2011

Satelit Pleiades

Pleiades merupakan satelit penghasil citra satelit resolusi tinggi yang dibuat oleh perusahaan Airbus Defence & Space. Satelit Pleiades saat ini sudah memasuki generasi kedua yang diberi nama Satelit Pleiades 1B, yang diluncurkan pada tanggal 2 Desember 2012, sedangkan untuk Satelit Pleiades 1A yang merupakan Satelit Pleiades generasi pertama, diluncurkan pada tanggal 16 Desember 2011.

Satelit Pleiades menghasilkan data citra satelit dalam dua moda, yaitu moda pankromatik dan moda multispektral. Citra satelit dalam moda pankromatik mempunyai resolusi spasial 0.5 meter dengan jumlah band yaitu 1 band (pankromatik), sedangkan citra satelit dalam moda multispektral mempunyai resolusi spasial 2 meter dengan jumlah band yaitu 4 band (VNIR – Visible Near Infra Red).



PRODUK CITRA SATELIT : PANSHARP PRODUCT : 0.5 meter warna natural (3 Band – RGB), BUNDLE PRODUCT : 2 meter citra satelit moda multispektral (4 Band – VNIR) dan 0.5 meter citra satelit moda pankromatik (1 Band – Pankromatik).

















Keterangan  :
·         Terdapat dua opsi pembelian data Citra Satelit Pleiades yaitu pembelian data arsip dan data perekaman terbaru.
·         Data arsip merupakan data citra satelit yang sudah direkam dan sudah tersedia, sedangkan data perekaman terbaru yaitu data citra satelit yang diambil jika pada suatu area yang akan diorder tidak ada data yang tersedia atau data yang tersedia mempunyai tutupan awan yang terlalu tinggi, sehingga diperlukan pengambilan data citra satelit terbaru dengan tutupan awan yang rendah.
·         Data original Citra Satelit Pleiades yang dibeli dapat berupa data Citra Satelit Pleiades warna natural (3 Band – B, G, R) dengan resolusi spasial 50 cm yang merupakan hasil fusi antara data Citra Satelit Pleiades dalam moda multispektral dengan data Citra Satelit Pleiades dalam moda pankromatik atau berupa data Citra Satelit Pleiades bundle 4 Band (B, G, R, dan NIR), dimana nantinya pihak customer mendapatkan data original Citra Satelit Pleiades dalam dua moda, yaitu moda multispektral dengan resolusi spasial 2 meter dan mempunyai resolusi spektral 4 band (B, G, R, dan NIR) serta dalam moda pankromatik dengan resolusi spasial 0.5 meter dan mempunyai resolusi spektral 1 band (band pankromatik).
Share:

INDERAJA IMAGE

Menyediakan Data Citra Satelit WorldView-4, WorldView-3, WorldView-2, WorldView-1, GeoEye, QuickBird, Pleiades, SPOT, Dll., yang dapat dimanfaatkan dalam aktifitas pekerjaan Bidang Spasial, Penginderaan Jarak Jauh, Pemetaan, Sistem Informasi Geografis (SIG), RTRW, RTRK, RDTRK, Inventarisasi Sumber Daya Alam, Lingkungan, Kependudukan, Pertanahan, Pertanian, Pertambangan, Kehutanan, Transportasi, Perencanaan Wilayah & Kota atau yang berkaitan dengan Data Citra Satelit

HUBUNGI KAMI

ORDER & INFO LEBIH LANJUT :

HP. 08128835019 (Telpon, SMS, WA)

inderaja.image@gmail.com

Pin BB : 5D6D77B2

VENDOR

VENDOR

Popular Posts

Blogger templates